Halaman

Senin, 17 Agustus 2020

Furniture Bayi Teraman



Furniture Bayi Teraman 

Amankan anak-anak Anda ketika mereka berjalan ke tempat tidur bayi besar dengan tempat tidur kayu minimalis Sorelle. Pagar yang mudah dipasang ini mengubah kotak konversi Anda menjadi tempat tidur balita dan mencegah anak Anda tergelincir di malam hari. Segera Anda memiliki buaian kayu minimalis Sorelle untuk koleksi kamar buah Anda.

Baby COT membuat bahan

Kayu jati solid: kayu jati adalah salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai jenis furniture lemari pakaian bayi. Kayu jati menjadi salah satu bahan pilihan karena diketahui memiliki serat yang baik, sehingga kayu yang kuat dan tahan lama. Kayu jati juga harus memiliki zat anti rayap-alami, sehingga sangat cocok untuk penggunaan berbagai Furniture.

Kayu mahoni padat: tempat tidur furniture bayi juga terbuat dari kayu mahoni. Kayu mahoni adalah jenis kayu yang sangat populer untuk digunakan sebagai bahan mebel. Kayu mahoni terkenal dengan tekstur yang lebih lembut dibandingkan dengan jenis kayu lainnya, sehingga mudah untuk mengatur. Karakter kayu mahoni yang halus dan lurus juga akan memberikan kesan mewah pada furnitur Anda.

Gunakan warna duco dalam langkah pewarisnya. Dengan duco selesai kita bisa menyelesaikan kayu dengan berbagai warna. Jika Anda melihat lebih jauh, penampilan furnitur, yang diberikan kepada duco warna untuk underpainting, dengan permukaannya halus tampak lebih mewah.

Melamix doff: melamin digunakan dalam industri mebel sebagai produk finishing. Finishing melamin memiliki permukaan yang lebih baik dalam arti halus dibandingkan dengan jenis finishing. Dengan finishing melamin, akan ada kesan klasik dan glamor pada produk mebel.

Desain Transisional modern, modern, dan tradisional sangat ideal untuk melengkapi ruang bayi Anda.

Aman dan nyaman untuk menjadi tempat tidur buah hati Anda

Mudah bagi Anda untuk menginstal dukungan kasur tinggi set ke posisi yang nyaman untuk tumbuh bayi Anda

Gunakan kasur ukuran standar dengan berat yang mudah dibeli di mana saja

Sesuai dengan standar keselamatan terbaru untuk produk konsumen

Gaya minimalis & mudah dibersihkan

Tempat tidur bayi kami diproduksi dengan gaya minimalis namun tak terlupakan untuk bayi Anda. Dengan gaya minimalis memungkinkan kamar yang luas karena dibuat dengan ukuran standar. Dan karena tekstur dan struktur kayu, Anda dapat dengan cepat dan langsung membersihkan tempat tidur dengan alat pembersih umum di rumah Anda.

Garansi dan pengiriman

Garansi barang yang kami kirimkan sesuai dengan produk yang Anda pesan. Jika produk tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan, barang kami akan menjadi orang yang Anda inginkan

Kami menerima pengiriman ke seluruh Indonesia dengan perusahaan ekspedisi truk yang mengantarkan Anda ke lokasi Anda

Semua produk kami dikemas dengan karton ikan ganda yang rapi dan aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar