Halaman

Senin, 17 Agustus 2020

Inspirasi Furniture Cafe



Inspirasi Furniture Cafe

Kafe, yang disebut kemarin lounge & Backyard Jakarta karya Interior Designer, Otto Satyawan, HDII, terletak di Cipete, Jakarta Selatan, dan fitur penggunaan kembali barang bekas bengkel memo.

Dengan luas sekitar 250 m2, kemarin lounge & Backyard Jakarta menerapkan Workshop desain interior dan gaya retro. Anda akan melihat objek yang menempel dengan mobil, seperti blok mesin, roda, kursi mobil Jeep tua, roda mobil, dll, yang diubah menjadi kursi dan meja.

Ada empat area yang dimiliki furniture meja dan kursi cafe minimalis ini, yaitu area stage, area lounge, area Bar, dan area setengah terbuka. Ketika Anda memasuki kemarin lounge & Backyard untuk pertama kalinya, Anda akan melihat area panggung di sisi kiri layar yang menempel pada berbagai poster bertema musik.

Selain poster musik, tiga motor retro dengan pelat besi melekat pada dinding sebagai dudukan. Pemandangan ini tentu tidak biasa dan titik menarik bagi pengunjung ke kafe ini.

Di sebelah kanan terdapat area lounge dan area bar. Jika Anda meneruskan langkah ke kanan, arahkan ke luar. Ada area semi-outdoor yang diisi dengan furnitur material bekas kapal, yang cenderung kuat dalam kondisi cuaca yang berbeda. Nuansa pedesaan sangat kental di daerah ini.

 "Saya ingin menonjolkan konsep desain yang unik dan inspiratif. Hal ini menciptakan kesan yang tak terlupakan bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Kami sengaja terkesan berbeda pengunjung,  "kata Otto Satyawan, HDII.

Jika Anda suka hal anti-mainstream, itu bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan inspiratif untuk menghabiskan waktu luang dengan teman ketika akhir pekan tiba di kafe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar